Age of Empires III 1 0 5 The Asian Dynasties 1 0 1 The War Chiefs

| |
Age of Empires III dengan The WarChiefs & The Dinasti Asia - 1.0.5
Mac OS X | 2.70GB

Fitur baru yang revolusioner ini tidak seperti apa yang telah Anda alami sebelumnya dalam permainan strategi real-time.
Tempur
Age of Empires III memberikan pemain sejumlah menakjubkan kontrol atas sisi mereka dari medan perang. Single-player, Multiplayer, dan Kampanye
Ada banyak cara untuk bermain Age of Empires III. Bermain melawan komputer pada peta acak. Multiplayer Bermain melawan teman online, atau bermain Kampanye di mana Anda mengambil peran Morgan Black dan keturunannya sebagai mereka berjuang melawan padang gurun bermusuhan, membantu Aztec melawan penjajah Spanyol, pit Perancis melawan Inggris dan membantu Simon Bolivar memimpin revolusi di Amerika Selatan.
Pengalaman Zaman Discovery melalui grafis 3D yang menakjubkan. Anda Crush musuh dengan meriam yang menghancurkan dan infanteri menggeledah. Arahkan armada angkatan laut Anda untuk mengklaim perairan strategis. Membangun kota dengan katedral yang menjulang tinggi, dan menempa sebuah kerajaan yang berkembang dengan ekonomi yang booming.
Sekuel ke # 2 Jual Game MacSoft Best Ever!
PENTING: Paket ini memiliki usia kerajaan III 1.0.5, Warciefs 1,03, The Asia dinasti 1.0.1. Anda tidak membutuhkan crack atau setiap update untuk memainkan versi permainan.
Persyaratan Sistem:
Versi OS: 10.4.7 kemudian
Processor jenis (s) & kecepatan: 1.2 Ghz PowerPC G4, PowerPC G5, atau Intel Prosesor
RAM minimal: 512 mb
Video RAM: 128 mb
 
Link untuk informasi lebih lanjut:  
http://www.destineerstudios.com/macsoftgames/products/aoe3_ad/aoe3_ad.html

Harga Rp.40.000

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment